Kambing Hitam

 #sociallaw


saya benar-benar masih membutuhkan kambing. bukan sembarang kambing. tapi kambing yang berwarna hitam. untuk segala kegagalan, kesedihan, penderitaan, ketidakbahagiaan yang datang kepada saya.

 

dengan kambing hitam saya dapat mengurangi hal-hal yang denial bagi saya tersebut. saya dapat melarikan diri dari hal-hal tersebut. saya merasa hal-hal yang saya sangkal dan yang tidak saya inginkan yang datang tersebut merupakan hal-hal yang semestinya tidak layak saya terima (tuhan ki piye to? 😁). 


itulah mengapa masih banyak kambing hitam saya perlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpen Hamsad Rangkuti: Panggilan Rasul

Cerpen Hamsad Rangkuti: Maukah Kau Menghapus Bekas Bibirnya di Bibirku dengan Bibirmu?

Cerpen Umar Kayam: Seribu Kunang-Kunang di Manhattan