Cemburu

Cemburu

translated & adapted from Jealous by Labrinth 


(Danilla Jelita Poetry Riyadi)



aku cemburu 

pada hujan menetes 

di kulit putihmu

lebih lekat 

dari tanganku 

dahulu


aku cemburu 

pada angin berdesir 

di pakaianmu

lebih lekat dari 

bayangmu


aku cemburu 

pada malam-malam

tak kunikmati 

bersamamu


aku cemburu 

pada cinta tiada

wujudnya

pergi kau bagi 

bersamanya


sulit bagiku 

untuk mendaku 

aku cemburu 

seperti itu


engkau bahagia tanpaku 

di sisimu


===///===


(ii)


aku cemburu

pada pakaian memeluk 

erat setiap lekuk 

tubuhmu


aku cemburu

pada sepasang sepatu 

melindungi kakimu


aku cemburu 

pada kaos kaki

membuat hangat 

tubuhmu


aku cemburu

pada gawai kau sentuh

mendampingimu 

tiap saat tiap waktu


aku cemburu

pada starcaster kau 

rengkuh erat-erat 

pada tubuhmu



aku cemburu

pada botol kesayanganmu

membuatmu menemui 

inspirasi dan percaya diri


aku cemburu

pada apapun dan siapapun

memalingkan batinmu

dariku


sulit untuk mendaku

aku begitu 

cemburu dengan 

caraku


melihat engkau 

tertawa ceria tanpaku 

bersamamu



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpen Hamsad Rangkuti: Panggilan Rasul

Cerpen Hamsad Rangkuti: Maukah Kau Menghapus Bekas Bibirnya di Bibirku dengan Bibirmu?

Cerpen Umar Kayam: Seribu Kunang-Kunang di Manhattan